JUAL MADU ASLI LEBAH LIAR

JUAL MADU ASLI LEBAH LIAR 085702749874




 Madu tesso nilo oriflame asli lebah liar hutan riau .



Menjual madu lebah liar pohon sialang di hutan asli riau taman nasional tesso nilo oriflame…. Kini hadir dan tersedia madu murni asli yang asalnya dari lebah hutan yang masih liar kemudian di olah dengan porfesional dengan standar SOP dunia yaitu madu murni lebah hutan liar tesso nilo oriflame yang di kembangan oleh warga riau dengan arahan badan dunia yang telah di akui kredibilitasnya yaitu WWF (word wide fund for nature ). Merupakan produk jual kemasan baru madu asli teso nilo pohon sialang dengan khasiat dan manfaat premium dengan pengolahan yang terstandar, anda yang ingin merasakan nikmatnya madu asli hutan riau liar merk tessonilo oriflame, saya akan merivewnya untuk anda, agar anda lebih tahu bagaimana harga jual, cara pemesanan dan kumpulan tips madu untuk resep ramuan kesehatan dan kecantikan, selamat membaca.

Khasiat manfaat madu murni yang tak terbantahkan “terbukti secara ilmiah”.

Madu adalah inuman suplemen herbal dengan beragam nutrisi dan beragam kegunaan untuk kesehatan organ tubuh telah di manfaatkan sejak berpuluh puluh tahun silam oleh para leluhur, di era modernpun di tengah gempuran obat sintetis dengan iklan fantastis, madu masih di peercaya sebagai primadona penyembuh penyakit yang aman tanpa efek samping di konsumsi dari balita hingga dewasa. Kepercayaan konsusmen dan kejujuran penjual madu merupakan harga mati dari derajat kwalitas madu itu sendiri, seperti hal nya madu lebah liar hutan original tesso nilo oriflame yang di kembangan murni dari hutan liar riau berkwalitas premiun di olah secara profesional di bawah bimbingan badan dunia WWF membuat popularitas madu hutan murni tesso nilo oriflame memiliki harga jual yang stabil dan banyak di buru penggemar madu asli.

Jangan tergiur harga madu asli murah meriah.

Memanen madu cukup melelahkan dengan resiko sengatan lebah yang cukup berbahaya, permintaan madu asli yang terus meningkat, membuat persaingan harga makin tajam, membuat beberapa penjual madu nakal menghalalkan banyak cara ambil untuk jual murah namun madu kwalits jelek (di oplos obat pengembang ), tentu hal ini sangat merugikan konsumen yang menimbulkan potensi gangguan kesehatan, oleh karenanya telitilah membeli madu lebiah liar hutan asli riau yang terpercaya dan jujur. Salah satunya yang bisa anda jadikan referensi bagus adalah madu asli super lebah liar riau dari hutan konservasi tesso nilo di propinsi sumatera.

Madu lebah hutan liar teso nilo madu terbaik kwalitas premium.

Sekarang masuk ke materi madu asli hutan tesso nilo oriflame, madu premium berkwalitas ini di hasilkan dari pohon sialang di hutan riau tepatnya di kawasan taman nasional tessi nilo, kabupaten singingi prop. Riau indonesia. Kawasan konservasi ini ada dalam pengawasan badan dunia khusus pelestarian alam yaitu WWF. MADU ASLI LEBAH LIAR MEMILIKI KWALITAS PREMIUM KARENA DI OLAH dengan sistem terstandar internasional “Green and Fair Product” sehingga madu murni tesso nilo merupakan madu yang sangat baik untuk kesehatan.

Keunggulan Madu tesso nilo oriflame asli lebah liar hutan riau .

Melalui hasil pengolahan dengan pengawasan badan dunia WWF yang menganut standar produksi “Green and Fair Product, menghasilkan madu kwalitas premium dengan beberapa keunggulan madu berkwalitas yaitu:
  • Terjamin keasliannya karena di ambil langsung dari hutam di mana lebah liar berkembah tanpa campur tangan manusia sehingga kwalitas madu benar benar alami :
  • Tanpa campuran apapun
  • Tanpa asupan kimia,
  • Tanpa penyubur tanah,
  • Madu berproses sangat alami tanpa campur tangan manusia
  • Di kelola produksi oleh masyarakat sekitar dengan standar ketat dan di bawah naungan badan dengan kredibilitas dunia yaitu WWF.

Madu tesso nilo asli lebah liar hidup di hutan bukan lebah peternakan.

Sudah di akui madu curah dari kumpulan lebah liar (mencari makanan sendiri) dan hidup di hutan perawan memiliki kwalitas jauh lebih baik dan menyehatkan bila di bandingkan dengan madu ternak yang di kasih makan apalagi hidup di dalam kota.
Hal inilah yang membuat keunggulan madu murni tesso nilo oriflame bisa di andalakan memiliki kwalitas lebih premiun, lebah menghisap sari bunga berbagai jenis, semuanya alami dengan kadar air madu yang rendah yaitu +- 18% yang sanggup bertahan hingga 50 tahun.

Mengintip cara olah produksi madu asli lebah liar hutan tesso nilo.

Madu murni tesso nilo di unduh dari sarang lebah yang hidup di atas pohon sialang yang berusia hingga ratusan tahun. Dalam 1 pohon bisa terdapat sarang lebah antara 35 hingga 85 sarang lebah hutan. Sistem pengunduhan madu tesso nilo oriflame di laksanakan sebulan sekali saat bulan mati dengan tujuan memperkecil potensi sengatan lebih

Proses tiris lebih higienis dari proses remas.

Madu murni lebah hutan teso nilo setelah di unduh kemudian di lakukan langkah penirisan dengan cara di tiriskan ( lebih higienis ) bukan proses remas dengan tangan ( teknik jadul berpotensi mengotori madu), proses penirian madu teso nilo oriflame di lakukan dengan standar ICS sehingga madu yang di hasilkan memiliki kandungan nutrisi yang tetap terjaga dan tidak rusak.
Madu tesso nilo oriflame setelah melaluui proses penirisan madu kemudian dengan menggunakan mesin modern di lakukan sistem penurunan kadar air madu sampai pada lever 18 persen sehingga madu memiliki ketahanan masa konsumsi lebih panjang bahkan di percaya memiliki waktu expired sampai 50 tahunan.

Kandungan nutrisi madu murni asli lebah liar hutan tesso nilo oriflame.

Madu asli merupakan hasil kerja lebah ciptaan alloh swt yang fenomenal, multi khasiat dan manfaat dengan berbagai nutrisi vitamin dan kandungan penting dan essensial sebagai pendukung kesehatan tubuh manusia luar dalam di antara lain adalah:
  • Protein tinggi.
  • Asam amino essensial.
  • Berbagai vitamin dan mineral.
  • Destrin.
  • Kompone aromatik.
  • Karbohidrat sederhana tertinggi lebih tinggi dari keju dan susu.
  • Dll.
Sebuah riset menunjukan perbandingan nilai madu lebih tinggi dan berharga bila di bandingan dengan bahan lain yaitu:
  • 100 gr madu asli sama dengan 294 kalori.
  • 1000 gr madu asli sama dengan 50 pcs ayam.
  • 1000 gr madu murni sama dengan 5,680 liter susu sapi.
  • 1000 gr madu asli sama dengan 1,690 kg daging segar.

Kandungan madu asli lebah liar hutan  tesso nilo oriflame dalam prosentase:

  1. Air 18 persen
  2. Fructosa 40 persen.
  3. Glucos 24 persen.
  4. Sukrosa 4 persen.
  5. Protein 3 persen.
  6. Yodium mineral persen.
  7. 46,3 persen belum teridentifikasi ( al jamili.s , 2004 ).

Kekhasiatan dan kemanfaatan madu asli lebah liar hutan tesso nilo untuk kesehatan.

  • Membantu memperkuat fungsi otot jantung dan pembuluh darah.
  • Mencegah penyakit kardiovaskuler.
  • Mengatasi sulit tidur atau insomnia.
  • Untuk obat batu berdahak.
  • Meringankan sakit kepala sebelah (migren ).
  • Sebagai asupn makanan penguat anti bodi dan anti oksidan.
  • Untuk perawatan kecantikan kulit dan rambut.
  • Sumber kalori yang cepat di ubah menjadi energi ( dopping organik ).
  • Menambah nafsu makan dan menambah berat badan anak anak.
  • Sebagai makanan terbaik untuk kesehatan dan energi ibu hamil dan menyusui.
  • Membantu mengatasi berbagai macam pernyakit seperti penurun kolesterol jahat yang tinggi, influenza, mennyehatkan sistem pencernaan, kembung, kangker, penyakit infeksi dll.

Saran dan tips cara menggunakan madu asli lebah liar hutan tesso nilo oriflame riau.

Beberikut beberapa tips membuat resep ramuan perawatan kesehatan dan kecantikan menggunakan madu murni khususnya untuk perawatan kulit tubuh dan wajah.
1. Madu murni untuk maskeran muka.
Oleskan tipis2 madu asli ke seluruh permukaan wajah hingga merata sempurna. Tunggu 18 menit saja, kemudian basuk dengan air hangat kuku.
2. Madu lebah liar untuk mengangkat kotoran wajah.
Sinergikan se sendok madu dengan susu bubuk, campurkan dan oleskan ke wajah, kemudian basuh dengan air mengalir.
3. Madu untuk scrubbing.
Sinergikan madu murni dengan tepung kacang almond, setelah tercampur gosokan secara lembut ke kulit muka, biarkan sebentar baru kemudian di bersihkaan kembali.
4. Madu untuk membersih badan.
Masukan madu asli sebanyak 1/3 gelas sedang ke dalam bak berisi air, aduk hingga madu melarut sempurna dan jadikan sebagai air mandi.
5. Madu sebagai tonner kulit tubuh.
Sinergikan madu dengan air jeruk nipis, campurkan kedua cairan madu dn jeruk kemudia segera aplikasi pada kulit muka anda dengan durasi tunggu 19 menit kemudian basuh lagi agar bersih.
6. Memperkuat efek positif pemakaian shampo.
Sinergikan madu asli lebah liar dengan air jeruk nipis dan masukan pada air hangat. Gunakan untuk membersihkan rambut, kalau sudah gunakan shampo biasa. Tips ini selain menyehatkan akar rambut, rambut juga akan nampak berkilau.
7. Madu untuk melembabkan rambut kepala.
Sinergikan 5 sendok madu asli lebah liar dengan 1 sendok minyak zaitun murni. Secepatnya anda oleskan pada kulit kepala dengan di iringi pijatan ringan. Biarlah 33 menit dalam posisi kepala di tutup rapat. Terakhir bersihkan kembali dengan shampoan.
Demikian pembahasan tentang madu asli lebah liar hutan tesso nillo oriflame riau sumatera selatan, semoga bisa menjadi referensi untuk anda yang mencari madu murni berkwalitas. Salam.

SIAP KIRIM ANTAR WILAYAH: Lampung, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Metro, Tanggamus, Tulang Bawang, Way Kanan, Maluku, Ambon, Aru Kepulauan, Buru, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tebing Tinggi, Toba Samosir, DI Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta , Maluku Tenggara Barat, Seram Barat, Seram Timur, Maluku Utara, Halmahera, Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Kepulauan Suta, Maluku Barat, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, NAD, Nanggro Aceh Darussalam, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tamlang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur Kaur, Kepahiang, Rejang Lebong, Muko-Muko, Lebong, Seluma, Gorontalo, Boalemo, Bone Bolango, Gorontalo, Pohuwato, Jambi, Batang Hari, Bungo, Jambi, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Tebo, Jawa Barat, Bandung, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Jawa Tengah, Banjar Negara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karang Anyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Jawa Timur, Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, BALI, Badung, Bangli, Buleleng, Denpasar, Gianyar, Jembrana/ Negara, Karang Asem, Klungkung, Tabanan, Bangka Belitung, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota Waringin Barat, Kota Waringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Palangka Raya, Pulang Pisau, Seruyan, Sukamara, , Aceh Utara, Banda Aceh, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Banten, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Bengkulu, Kalimantan Timur, Balikpapan, Berau, Bontang,manado,aceh,sulawesi,sumatera,prabumulih,medan,dll?

Komentar